Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

10 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik | Tidak dapat disangkal, keperluan warga akan dana tunai sekarang makin tinggi. Salah satunya jalan keluar yang ditawarkan akan keperluan itu dengan ajukan pinjaman melalui bank. Bersamaan perubahan jaman, sekarang pinjam uang dapat dengan dilaksanakan dengan cara online.

Aplikasi pinjam uang online di android pasti dipandang bertambah gampang karena kita tak perlu memberi agunan serta lakukan diskusi dengan cara langsung. Ditambah, kriteria untuk mengajukan pinjamannya juga tidak demikian susah.

Nah, jika kamu merencanakan ingin ajukan pinjaman uang dengan cara online, di sini Saya memiliki 10 pilihan aplikasi pinjam uang online paling baik di android yang gampang dipakai.

10 Aplikasi Pinjam Uang Online Terbaik dan Terpercaya

Berikut ini 10 rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang sudah terdaftar di OJK, aplikasi aplikasi ini bisa anda unduh melalui PlayStore maupun AppStore.

1. KTA KILAT – Pinjam Uang Cepat seperti Kilat

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang pertama yakni KTA KILAT. Untuk ketentuan pinjamannya juga termasuk gampang, dimana yang kamu perlukan hanya satu Kartu Sinyal Masyarakat (KTP) dan lengkapi formulir data pinjaman secara benar. Cukup dengan seputar 5 menit saja, kamu bisa ajukan pinjaman dengan jumlah dana pinjaman sesuai keperluan.

Untuk pembayaran pinjamannya, KTA KILAT sediakan beberapa jenis pilihan pembayaran untuk memudahkan pemakainya, dari mulai Bank BCA, Mandiri, Permata serta bank yang lain, atau lewat minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, atau memakai kontan online e-wallet Doku.

2. TUNAIKU – Pinjaman Uang Online (KTA) Tanpa ada Jaminan

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang kedua yaitu TUNAIKU. Resmi dikeluarkan pada 2014, Tunaiku adalah produk favorit dari Amar Bank, satu bank asal Surabaya yang sudah ada di Indonesia semenjak 1991. Lewat aplikasi ini, kamu dapat pinjam uang dari nominal 2 juta sampai 20 juta rupiah dalam waktu pinjaman yang dapat sesuai, yaitu antara 6 sampai 20 bulan.

Sebelum mengawali pinjaman uang, kamu harus isi formulir pinjaman online, kesepakatan, kontrak, kemudian uang yang kamu perlukan siap untuk cair ke rekening kamu. Untuk cara pengembaliannya juga cukup gampang, faksi Tunaiku nanti akan mengirim No.rekening Virtual akun bila pinjaman sudah disepakati.

Tidak seperti aplikasi pinjam uang online umumnya, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu pemakai ini mempunyai ketentuan yang cukup gampang. Peminjam cuma membutuhkan KTP, umur lebih dari 21 tahun, dengan status WNI, mempunyai rekening Bank, dan berpegawai masih serta kontrak atau wiraswasta.

3. RupiahPlus – Pinjaman Uang

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ketiga yaitu RupiahPlus. Perlu pinjaman uang tetapi usia maish di bawah 21 tahun? Tidak perlu cemas, RupiahPlus menjadi jalan keluar yang pas untukmu karena dia memperbolehkan peminjam dengan ketentuan minimum 18 tahun.

Mengenai kriteria yang lain yakni harus memiliki KTP, nomor hp, dan telah kerja (karyawan atau wiraswasta). Untuk jumlah bunganya sendiri, aplikasi di bawah naungan PT. Digital Synergy Technology ini cuma membebankan bunga sekitar 7% saja.

Contohnya kamu ajukan pinjaman 600.000 (suku bunga 7%), maka pada jatuh termin pembayaran kamu harus bayar 600.000*(1+7%)= 642.000. Tidak demikian besar kan bunganya?

Tentang pengembalian pinjaman, faksi RupiahPlus nanti akan memperingatkanmu untuk kembalikan pinjaman sehari sebelum tanggal jatuh termin. Serta kamu dapat membayarnya lewat Alfamart atau ATM, Internet Banking, atau Mobile Banking.

4. TangBull – Pinjaman Uang Dana Aman & Cepat

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ke-empat yaitu Tangbull. Bila kamu saat ini berusia lebih dari 21 tahun, memiliki nomor HP, KTP, dan berpenghasilan konstan, kamu diperbolehkan ajukan pinjaman di TangBull. Cukup 15 menit saja, mengajukan pinjaman yang kamu perlukan akan langsung cair ke rekening Bank milikmu. Di lain sisi, pihak TangBull sediakan pilihan pembayaran yang lumayan komplet, dari mulai Doku e-wallet, Minimarket, sampai Bank Transfer.

Satu diantara keunggulan yang dipunyai oleh aplikasi pinjam uang online yang ini yakni penampilan dan featurenya yang nyaman serta gampang untuk dipakai. Hebatnya lagi, aplikasi ini sediakan feature untuk memperingatkan waktu pembayaran tiap bulan langsung lewat aplikasi.

5. VLoan – Pinjaman Dana Cepat

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ke-lima yaitu VLoan. Lewat tehnologi internet mobile yang efektif serta pengalaman finansial, VLoan membuat satu service pinjaman yang pro, aman, cepat, dan paling dipercaya untuk pecahkan keperluan finansial periode pendek. VLoan tawarkan pinjaman uang dengan kriteria yang cepat dan mudah cairnya cukup dengan 4 cara saja.

4 cara yang disebut itu dari mulai download aplikasi » 5 menit untuk pemenuhan data » menanti ulasan » serta kamu akan terima dana itu.

Mengenai jumlah pinjaman yang dapat diambil salah satunya yakni Rp. 600.000/Rp. 1.200.000. Sesaat untuk siklus pembayarannya, PT VCard Technology Indonesia sediakan siklus 7 hari atau 14 hari dengan bunga yang paling rendah.

6. TunaiKita – Pinjaman Tunai Periode Pendek & Angsuran

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ke-enam yaitu TunaiKita. Sudah sukses mengolah lebih dari Rp 46 trilyun pinjaman semenjak 2014, TunaiKita pasti adalah salah satunya aplikasi pinjam uang online terpercaya dan terbaik karena telah digemari oleh lebih dari 500 ribu pemakai android.

Bagaimana cara ajukan pinjaman dalam TunaiKita? Pertama, kamu perlu mempersiapkan KTP serta NPWP, selanjutnya instal aplikasinya, lantas lanjut ke step pemenuhan formulir pinjaman. Proses register minimal cuma memerlukan waktu seputar 10 menit.

Kemudian kamu langsung dapat ajukan pinjaman dengan nominal Rp 1-20 juta dengan tenor yang fleksibel dengan periode waktu 3 sampai enam bulan. Buat peminjam yang bayar dengan cara pas waktu, faksi TunaiKita nanti akan memberi rewards (TK$) yang bisa dicairkan berbentuk rupiah.

7. Qreditku – Pinjaman Uang Tanpa ada Jaminan Online

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ke-tujuh yaitu QreditKu. Bila kamu berusia 18 tahun atau bisa lebih, mempunyai nomor hp, dan berpendapatan masih, kamu bisa ajukan pinjaman ke Qreditku, sedikitnya dalah 1 juta rupiah serta paling tinggi ialah 10 juta rupiah.

Tetapi nantikan dahulu, jumlah pinjaman yang bisa kamu kemukakan itu nanti bergantung dari berapa bagus nilai credit kamu. Bila permintaan sudah diterima, kamu tinggal tentukan jumlah pinjaman, waktu pinjaman, dan lihat berapakah bunga yang perlu dibayarkan kelak saat jatuh termin.

8. Dana Cepat – Pinjaman Uang Cepat

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ke-delapan yaitu Dana Cepat. Dana Cepat adalah perusahaan service finansial berbasiskan tehnologi yang memiliki komitmen dalam sediakan sarana service finansial mobile dengan cara aman dan gampang dipakai. Selain dapat mencairkan dana dengan cepat, aplikasi pinjam uang online android yang ini mempunyai keunggulan dari sisi bunganya yang tidak demikian membebankan. Contohnya kamu pilih pinjaman 1,000,000 dengan suku bunga 7, maka pada jatuh termin kamu cukup bayar 1,000,000*(1+7%) = 1,070,000.

Sesaat untuk pengembalian dana yang kamu pinjam, kamu dapat membayar dengan lewat Bank BCA, Mandiri, BRI, Permata serta bank yang lain, atau lewat minimarket seperti Alfamart, atau juga bisa dengan memakai kontan online e- wallet Doku, atau pembayaran lewat Xendit.

9. Credit Pintar

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ke-sembilan yaitu Credit Pintar. Dengan memakai aplikasi Credit Pintar, kamu bisa ajukan pinjaman dengan 3 tipe pilihan pinjaman, salah satunya yakni pinjaman dengan periode waktu 3 bulan untuk pinjaman 2 juta, 30 hari untuk pinjaman 1 juta, serta 14 hari untuk pinjaman 500 ribu.

Tentang bunganya, perencanaan keuangan peminjam cuma ditanggung dengan bunga kurang dari 10%. Ketentuan pinjaman uangnya hampir sama dengan aplikasi pinjam uang online di android umumnya, dimana peminjam memerlukan KTP asli, isi semua data sama sama seperti data di KTP, dan sebagainya. Untuk pengembalian dananya bisa kamu kerjakan dimanapun, baik itu lewat transfer ATM atau M-Banking.

10. Pinjam Uang – Pinjaman Dana Cepat

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang terakhir yaitu Pinjam Uang. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pinjam uang online yang lain, aplikasi ini memungkinkanmu agar bisa pinjam uang dengan cara online dengan kriteria yang cukup gampang. Mengenai keunggulan produk yang ditawarkan oleh aplikasi Pinjam Uang ini salah satunya yaitu; Cicilan dengan suku bunga yang paling rendah sampai 3,5 %, tenor atau periode waktu credit yang panjang, dari mulai 62 hari sampai 104 hari, serta ada banyak lagi.

Itulah dia 10 aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya tahun ini yang bisa Anda unduh melalui Playstore atau AppStore, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih.

Kata Kunci: aplikasi pinjaman online android,aplikasi pinjol terbaik dan terpercaya